Philippine Airlines




Philippine Airlines
 Jakarta Office
General Sales Agent (GSA) Indonesia
PT. Sheira Semesta Cemerlang
Menara Kuningan, 33rd Floor
JI. HR. Rasuna Said Blok X-7 Kav. 5
Jakarta 12940
Indonesia
Tel: (62-21) 30015757, 30015758
Fax: (62-21) 30015799
Email: jakarta@philippineairlines-id.com




Philippine Airlines
Jakarta Airport Office
Soekarno-Hatta International Airport
Terminal 2D, Airlines Office Building, Room DOD-41
Cengkareng, Tangerang 19110
Indonesia
Tel: (62-21) 5500963
Fax: (62-21) 5500962




Philippine Airlines
 Bali Office
General Sales Agent (GSA) Indonesia
PT. Sheira Semesta Cemerlang
Kuta Paradiso Hotel, Lobby Level
Jl. Kartika Plaza
Tuban, Bali 80361
Indonesia
Tel: (62-361) 750353, 750354
Fax: (62-361) 750354
Email: denpasar@philippineairlines-id.com




7 comments:

  1. Dear CS

    Saya mempunyai pesanan tiket (pembelian melalui traveloka, Booking ID 534933440) dengan rincian :

    1 . Rincian Penumpang : Esina Ardinoto, Yan Sagita Prasetya, Candy Virya Prasetya


    2. Rincian penerbangan dengan Kode penerbangan KYGTAV
    Keberangkatan : 19 Mei Jkt - HK (transit Manila)
    Kepulangan : 3 Juni HK - Jkt (Transit Manila)




    Dengan adanya wabah covid, dan saya belum bisa menentukan tgl pengganti penerbangan, maka saya mengajukan agar tiket saya dapat diubah menjadi open tiket selama 1 thn.


    Dan mengingat bahwa komunikasi melalui telepon selalu tidak diangkat mohon permohonan dapat diproses melalui email ini.


    Terima kasih & Salam
    Esina
    0815-86243180

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. halo ,
    minta tolong segera respon email ya, saya ada email ke " info-id@philippineairlines-id.com "
    saya telp berkali kali ke semua kantor tidak ada yg angkat, saya ada email tgl 8 mei 2020 mengenai pengajuan tiket saya JKT-japan PP 4 orang tgl 27 juni-10juli, permintaan di refund atau open tiket karena situasi saat ini ( covid 19)..

    tolong segera di respon, jangan nanti di responnya sdh mendekati hari H tinggal bilang ngga bisa di apa2 in tiketnya....saya sudah / ada email Juga ke philippine airlines di filipina minggu lalu tgl tgl 6 atau 8 mei belum ada respon.

    thanks

    ReplyDelete
  4. Hr ini jam 8 sy ke menara kuningan utk cek ...ternyata PAL masih tutup sampai waktu yg tak di tentukan...

    ReplyDelete
  5. Hai...saya sudah mengajukan refund tiket di traveloka sejak 29 april 2020 sampai saat ini tidak tindakan apa² dari traveloka. Adapunnomor tiket saya di traveloka 596285612..
    1. Rincian Penumpang,..Silvana Flohr & M. Faisal Basalamah

    2. Tujuan... Manado - Davao - Manado

    3. Tanggal Penerbangan,... 19 mei s/d 23 mei 2020

    Saya ingin mencari kejelasan, apakah pihak traveloka belum juga mencairkan dana refund kepada kami karena...
    - pihak maskapai philipine airlines belum mengembalikan dana tersebut,
    - atau pihak maskapai sengaja mengulur waktu sambil melihat sikon perkembangan yang ada, agar supaya dana tidak jadi direfund,
    - atau pihak traveloka sendiri yang membuat kebijakan dengan sengaja tidak akan mengembalikan dana kami
    - atau pihak maskapai akan mendiaamkan semua pertanyaan kami sampai sudah jatuh tempo, sudah lewat, sudah kadaluwarsa tgl keberangkatan kami dan akan menghanguskan dengan sengaja uang kami??

    Saya ingin dana refund saya 100% itu saja untuk mengembalikan rasa percaya saya terhadap kalian

    ReplyDelete
  6. Apakah saya bisa memesan tiket perjalanan ke Riyadh Saudi Arabia dengan Visa kunjungan, jika bisa di mana saya harus menjalani test PCR

    ReplyDelete